Cara Efektif Menambah Tinggi Badan 100% Terbukti

Bagi sobat yang merasa atau memiliki tinggi badan dibawah ideal tentunya akan mengurangi rasa percaya diri sobat dalam bergaul dengan teman-teman atau masyarakat. selain itu sekarang perusahaan - perusahaan besar mencantumkan tinggi badan dalam kriteria pencarian karyawan. hal ini pastinya sangat mengganggu bagi sobat yang badannya kurang tinggi. disamping itu juga tinggi badan merupakan faktor pendukung dalam mencari pasangan. hehe :D


Tapi sobat tidak usah khawatir, kali ini saya akan bagikan tips untuk menambah tinggi badan sobat, diantaranya sebagai berikut:

>>Skipping
Lakukan kegiatan ini secara rutin minimal 15-20 menit/hari. cara ini akan merangsang tulang kaki sehingga akan menambah tinggi badan sobat.

>>Berlari
Berlari disini maksudnya bukan lari santai tapi lari cepat atau sprint. selain menyehatkan jantung dan paru-paru, cara ini akan merangsang tubuh sobat untuk memproduksi hormon pertumbuhan. jarak untuk berlari ini tidak usah jauh-jauh dalam jarak yang dekat saja misalkan 100Meter dan tidak perlu terlalu lama cukup sekali - dua kali.

>>Bersepeda
Selain skipping dan berlari, bersepeda juga bisa menambah tinggi badan sobat. cara ini akan merangsang otot dan tulang kaki untuk bertambah tinggi. lakukan olahraga ini minimal 15menit/hari.

>>Berenang
Dan yang selanjutnya adalah berenang. mungkin sobat sudah pada tahu kalau berenang bisa menambah tinggi badan, tapi tidak banyak yang tahu gaya apa yang digunakan dalam berenang ini. untuk menambah tinggi badan sobat berenang dengan menggunakan gaya dada. lakukan selama 25menit.

>>Basket dan volley
Terakhir adalah Basket dan Volley. dalam olah raga ini sobat dituntut untuk melakukan lompatan - lompatan dari yang biasa sampai yang tinggi sehingga otot dan tulang kaki sobat akan terangsang untuk bertambah tinggi.

Selain melakukan kegiatan olah raga diatas, sobat juga harus mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi sehingga proses pertumbuhan tinggi badan akan lebih maksimal. selain makanan, sobat juga harus menjaga waktu tidur kurangi begadang karena tidur merupakan fase atau waktu dimana tubuh melakukan pertumbuhan

Demikian cara efektif untuk menambah tinggi badan. semoga bermanfaat ..... !!
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, Mohon maaf sebelumnya, kalau masih ada menu yang kosong, soalnya blog ini baru dan masih dalam tahap pengembangan :D
silahkan berkomentar dan gunakan kata-kata yang bijak, tidak Mengandung kata kasar, tidak Berbau Porno, tidak mencantumkan link aktif. Terima Kasih